Wednesday, January 14, 2015

Manfaat Buah Alpukat

Berikut ini 7 manfaat ajaib alpukat bagi kesehatan tubuh anda : 
  1. Salah satu buah yang sangat dianjurkan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan organ jantung anda. Ini dikarenakan, buah alpukat mengandung sumber asam oleat tak jenuh tunggal, vitamin E, folat, kalium, pitosterol serta sumber serat penting. Semua nutrisi tersebut berperan besar terhadap kesehatan jantung yang terus meningkat.
  2. Alpukat juga menjadi nutrisi yang sangat lengkap untuk kulit anda. Ini dikarenakan, alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal, asam lemak omega 9, sumber antioksidan, vitamin E, vitamin C serta kolagen. Semua nutrisi tersebut membantu menyehatkan kulit anda dari waktu ke waktu.
  3. Sangat Baik Untuk Program Penurunan Berat Badan. Ini dikarenakan, dengan mengkonsumsi buah alpukat akan membuat kondisi perut berada dalam keadaan kenyang yang lebih lama. Secara otomatis pula akan menekan nafsu makan berlebih yang anda miliki. 
  4. Bermanfaat Luar Biasa Untuk Mencegah Diabetes. Ini dikarenakan, kandungan lemak tak jenuh tunggal dan kalium dalam buah alpukat dapat meningkatkan fungsi kerja hormon insulin dan menetralkan kadar glukosa dalam darah anda.
  5. Berperan Besar Untuk Mengurangi Peradangan Pada Sendi Anda. Ini dikarenakan, buah alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal, vitamin E, vitamin C serta pitosterol yang membantu mengurangi berbagai jenis peradangan pada tubuh anda.
  6. Meningkatkan Fungsi Imun Atau Kekebalan Pada Tubuh Anda. Ini dikarenakan, buah alpukat merupakan sumber vitamin C. Vitamin C akan membuat tubuh seseorang tidak mudah terserang penyakit musiman atau perubahan cuaca yang tidak menentu.
  7. Pencegah Stroke Yang Cukup Efektif. Ini dikarenakan, buah alpukat mengandung vitamin E yang berfungsi menurunkan oksidasi koleterol yang akan menghindarkan seseorang terkena stroke yang mematikan tersebut. 
Semoga bermanfaat kawan
Betapa nikmatnya hidup sehat

No comments:

Post a Comment